Diinformasi kepada mahasiswa Program Pendidikan Profesi Guru (PPG) Prajabatan Bersubsidi tahun 2017 FKIP Universitas Sebelas Maret, sesuai surat pemberitahuan dari Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan Kemenristekdikti Nomor : 720/B2.2/LL/2017 bahwa scara serentak Orientansi Akademik Program PPG Prajabatan Bersubsidi Tahun 2017/2018 akan dilaksanakan pada hari selasa s.d kamis, tanggal 17 s.d 19 Oktober 2017. Berikut ini kami sampaikan beberapa informasi terkait Orientasi Akademik tersebut antaralain :

  1. Orientasi dilaksanan sesuai tanggal yang sudah di tentukan dan bertempat di Ruang Sidang Lantai 2 Gedung A FKIP UNS (sebelah selatan masjid Nurul Huda UNS)
  2. Pakaian atas Putih Bawah Hitam, Celana panjang (bukan jeans) hem lengan panjang berdasi dan memakai sepatu, untuk wanita tidak diperkenanka memakai celana panjang (harus memakai rok), bagi yang tidak berjilbab, panjang rok minimal 10 cm di bawah lutut.
  3. Untuk hari ke 2 (Rabu 18 Oktober 2017) mulai jam 14.00 WIB sampai selesai diwajibkan memakai kaos olahraga, di hari ke 3 pakaian kembali seperti hari pertama.
  4. Silahkan unduh jadwal orientasi disini
  5. Kalau ada pertanyaan lain terkait PPG Prajabatan Bersubsidi silahkan di tanyakan langsung kepada narasumer saat Orientasi