Hasil Survei Kepuasan Mahasiswa terhadap Kinerja Dosen, Layanan Administrasi Akademik, dan prasarana dan sarana
Pengukuran tingkat kepuasan mahasiswa terhadap kinerja dosen, layanan administrasi akademik, dan prasarana dan sarana pembelajaran dilakukan dengan instrumen yang telah divalidasi oleh ahli dari Tim LPPMP dan dapat diakses melalui SIAKAD (https://siakad.uns.ac.id ) dan berbantuan aplikasi google form.
A. Kinerja Dosen
Berdasarkan Gambar 6.2.9.1 terkait tingkat kepuasan mahasiswa terhadap kinerja dosen PS PPG FKIP, total persentase dari mahasiswa yang sangat puas (64%), puas (35%), dan tidak puas (1%). Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa 99% mahasiswa menyatakan puas terhadap kinerja dosen.
B.Layanan administrasi akademik
Berdasarkan Gambar 6.2.9.2 terkait tingkat kepuasan mahasiswa terhadap kinerja dosen PS PPG FKIP, total persentase dari mahasiswa yang sangat puas (56%), puas (43%), dan tidak puas (1%). Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa 99% mahasiswa menyatakan puas terhadap layanan administrasi akademik.
C.Prasarana dan sarana pembelajaran
Berdasarkan Gambar 6.2.9.2 terkait tingkat kepuasan mahasiswa terhadap prasarana dan sarana pembelajaran PS PPG FKIP, total persentase dari mahasiswa yang sangat puas (44%), puas (53%), tidak puas (3%) dan sangat tidak puas (1%). Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa 97% mahasiswa menyatakan puas terhadap prasarana dan sarana pembelajaran.